T E L I T I

Sifat teliti identik dengan sikap hati-hati. Teliti adalah mengerjakan sesuatu dengan penuh perhatian dan hati-hati sehingga akan meminimalisasi kesalahan. Ketelitian dalam mengerjakan segala hal mutlak diperlukan. Hal tersebut dikarenakan sudah menjadi sunatullah jika manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Akan tetapi, kesalahan-kesalahan tersebut dapat dihindari dengan menanamkan sifat teliti.
Allah SWT berfirman :

Artinya : Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya. (Q.S. Al-Isra': 36)

0 comments on T E L I T I :

Pribadi-Ku

Kediaman-Ku

Check PageRank Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks Vietnam Backlinks Free Automatic Link Free Plugboard Link Banner Button Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV AutoBacklinkGratis japanese instant free backlink Free Automatic Backlink Service Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de DAHOAM Free Backlinks Mariachi Backlink Exchange backlink Travel Backlinks Free Auto Backlink Exchange Service link-deluxe.isgreat.org hollinkwood.isgreat.org rabta-lussu.totalh.com Linkon Bedava - Free Backlink Jasa SEO dan Pembuatan Website ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
readbud - get paid to read and rate articles